Pages

Sunday, March 8, 2015

Sewa Mobil Jakarta Utara

Sewa Mobil Jakarta Utara | Jakarta Utara adalah nama sebuah kota administrasi di bagian utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Di sebelah utara Jakarta Utara berbatasan dengan Laut Jawa, di sebelah timur dengan Bekasi, di sebelah selatan dengan Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. Di sebelah barat Jakarta Utara berbatasan dengan Tangerang.

Di Jakarta Utara terletak pelabuhan Tanjung Priok, Pelabuhan Sunda Kelapa dan Balaikota lama kota Batavia yang sekarang disebut Museum Sejarah Jakarta. Sebagai kota Pelabuhan, Jakarta utara menyimpan banyak potensi bisnis dan menjadi pintu masuk ke Jakrta melalui laut.

Anda yang datang Ke Jakarta utara dan membutuhkan layanan jasa sewa mobil Jakarta utara bisa menghubungi My Fast Rent di nomor telepon  02197088988 atau 081510685998 dan email di chris@myfastrent.com. My Fast Rent merupakan salah satu penyedia jasa Sewa mobil jakarta yang handal dan berkualitas.

sewa mobil jakarta

Kondisi lalu lintas kota Jakarta yang semrawut dan identik dengan macet membuat kita harus mampu mencari jalur alternatif menuju tempat tujuan, apalagi ketika kita harus mengunjungi banyak lokasi dalam satu kegiatan, kondisi ini akan lebih membebani anda ketika menggunakan ekndaraan umum oleh karena itu maka solusi terbaik adalah dengan menggunakan jasa sewa mobil jakarta utara yang diberikan oleh My Fast Rent dengan staff pengemudi yang handal dan faham betul jalur lalulintas di Kota Jakarta.

Kondisi Armada kendaraan yang prima juga membuat layanan Sewa Mobil jakarta utara milik My fast Rent mampu memberikan anda rasa nyaman dan aman. Anda tidak perlu khawatir akan jadwal kegiatan anda.

Silahkan bagi anda yang akan melakukan kegiatan bisnis di Kota Jakarta utara dan membutuhkan layanan jasa Sewa Mobil Jakarta utara, bisa langsung menghubungi nomor telepon  02197088988 atau 081510685998 dan email di chris@myfastrent.com.

No comments:

Post a Comment