Pages

Monday, October 29, 2012

Jasa Promosi Bisnis

Jasa Promosi Bisnis | Kegiatan mempromosikan bisnis atau usaha milik kita merupakan salah satu pilar utama untuk mendongrkak kegiatan bisnis kita. dengan Promosi yang baik dan benar dapat dipastikan bahwa usaha atau bisnis kita bisa dikenal oleh banyak orang yang imbasnya akan mendapatkan pelanggan lebih banyak sehingga bisa meraih keuntungan yang maksimal.

Ada banyak macam metode promosi bisnis online, mulai dari metode konvensional sampai dengan cara mutakhir yang memanfaatkan teknologi informasi. Sekecil apapun metode promosi yang kita lakukan jika mampu memberikan kesan yang positif dapat dipastikan akan memberikan efek yang bagus untuk bisnis kita.

Secara konvensional jasa promosi bisnis yang banyak dilakukan oleh kita biasanya berupa penyebaran informasi melalui media : Brosur, pamflet, stiker, banner, spanduk, poster, baliho, billboard, Iklan Layanan Masyarakat di Televisi, radio dan masih banyak lainnya. Sebagian lain memberikan informasi bisnis melalui merchandise atau promotion kit semisal Kaos, alat tulis dan lain lain.

Metode lainnya yang mulai banyak dimanfaatkan adalah promosi melalui Internet, ada juga yang membuat sebuah produk multimedia semisal film animasi dengan karakter utama menggunakan brand produk bisnisnya, sebagian lagi yang kreatif membidik segmen khusus dengan membuat sebuah aplikasi video games dengan konsep yang sama.

Pada intinya, ketika konsumen semakin cerdas dan memiliki gaya hidup yang berbeda maka diperlukan pendekatan yang lebih kreatif serta inovatif untuk menjadikan promosi bisnis kita bisa dikenal baik oleh mereka, iklan-iklan dengan konsep yang biasa saja cenderung diabaikan oleh masyaarakat dan ini akan menghambat proses Branding atau pengenalan produk kita kepada calon konsumen. Dengan konsep seperti ini maka tidak aneh jika saat ini untuk beberapa Promosi bisnis yang menggunakan Iklan komersial di Televisi mulai rajin menggunakan konsep "Apa yang sedang Tren" hal-hal kecil yang sedang tren di Masyarakat banyak dimanfaatkan untuk meraih perhatian terhadap promosi bisnis mereka, contohnya anda pasti akan tahu Iklan produk apa yang menggunakan kata-kata gaul yang lagi trendy seperti "..terus Gue harus bilang Wow gituu..." atau "..Ciyus...., Miapa..?" ....

Diperlukan sebuah team yang cerdas dan kreatif untuk bisa membangun sebuah konsep kampanye promosi bisnis yang efektif dengan informasi bisnis yang tepat, semakin bagus promosi tersebut maka akan semakin dikenal oleh masyaratakat dan pastinya akan berhubungan langsung dengan makin dikenalnya produk / jasa kita.

salam

Jasa Informasi Bisnis

No comments:

Post a Comment